Suzy Miss A Resmi Umumkan Debut Solo

Senin, 09 Januari 2017 - 11:48 WIB
Suzy Miss A Resmi Umumkan Debut Solo
Suzy Miss A Resmi Umumkan Debut Solo
A A A
SEOUL - Suzy Miss A menggoda para penggemarnya dengan beberapa video klip pendek. Video teaser yang dirilis pada 9 Januari tengah malam itu berdurasi kurang lebih 10 detik. Dalam video klip pendek itu menampilkan Suzy Bae ini yang beradegan dalam kehidupan sehari-harinya yang diiringi dengan lagu lembut pada latar belakangnya. Klip pertama menunjukkan Suzy menatap keluar jendela, yang kedua menunjukkan idola santai di tempat tidur dan klip terakhir menunjukkan dia bermain dengan rambutnya yang panjang.

Mengutip dari Enewsworld, pada video klip pendek itu Suzy tampak memancarkan aura kecantikannya. Tentunya video teaser yang di produksi oleh JYP Enternainment ini mendapat perhatian dari para penggemarnya, karena dianggap sebagai awal Suzy memulai debut solonya.

Sebab diakhir klip tersebut mengungkapkan tanggal rilis dari album debut Suzy. Pihak JYP Entertainment memberikan kode tentang tanggal rilisnya debut solo kekasih aktor Lee Min Ho itu. Yakni prerelease adalah pada 17 Januari, sedangkan rilis resmi yang akan terjadi tanggal 24 Januari 2017.

Seperti diketahui, Suzy yang memulai debut dengan girl group Miss A sejak tahun 2010 itu, saat ini tengah aktif di dunia akting. Ia sukses membintangi beberapa drama Korea dan menjadi bintang iklan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5073 seconds (0.1#10.140)